Jumat, 20 Desember 2019

Kirim Bunga ke Mess Pramugari Balaraja

Pesan rangkaian bunga fresh, cantik serta anggun di toko bunga Tangerang yang paling disayangi anda untuk dikirim ke Mess Pramugari. Rangkaian bunga mawar dapat dibuat jadi hand bouquet, bunga meja, bunga hadiah, flower basket, standing flower, serta beda sebagainya. Ucapan ulang th., anniversary, hari jadian, bunga keinginan maaf, bunga ucapan cinta dan seterusnya dapat kami kirimkan ke tempat serta meyakinkan orang yang anda menuju menerimanya dengan baik.


PT Lion Mentari Airlines -pengelola maskapai penerbangan Lion Air- menjalankan area terpadu bernama Lion City di Telaga Bestari, Balaraja, Banten. Kawasan seluas 30 hektar yang meliputi tempat tinggal, mess pramugari serta pramugara dan ruang perkantoran itu dibuat dengan dana investasi banyak Rp 500 miliar.


Kirim Bunga ke Mess Pramugari Balaraja



Hubungi tim Florist Tangerang lewat Call/WhatsApp : 081293839373

Lion City yang sudah dibuat sejak mulai th. lantas, akan di ramaikan dengan bermacam sarana, seperti fasilitas pendidikan, fasilitas kursus untuk karyawan, fasilitas kesehatan atau fasilitas berolahraga.


Sepanjang th. 2013, dengan beroperasinya Batik Air (anak usaha Lion Mentari Airlines untuk segmen full service), Lion Mentari Airlines memproyeksikan penambahan jumlah penumpang Lion Group lebih dari 10 % atau lebih dari 33 juta penumpang.

Di waktu yang sama, Lion Mentari Airlines juga punya niat menghadirkan 36 pesawat yang terbagi dalam 30 unit seri Boeing serta 6 unit pesawat ATR yang ditujukan untuk Wings Air (anak usaha Lion Mentari Airlines).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar